Minggu, 05 Desember 2010

"saatnya memberikan buah dari Dakwah..ayo bekerja" !!

"saatnya memberikan buah dari Dakwah..ayo bekerja" !!

Apa yg baru..kita lakukan selama ini
tentu ada yg pro dan ada yg kontra dan inilah dinamika kehidupan para pejuang Dakwah
Kita menganggap yg kontra dengan krja-krja kita ibarat customer, yg minta dilayani dengan cepat
Ada 2 kemungkinan ketidak tahuan atau memang "persaingan".
Tapi hal ini sah-sah saja di alam realitas manusia, ini malah membuat pengokohan berkembang dan membesar.
yang kontra akan kekuatan politik Islam,
saya ambil contoh dari kalangan luar yaitu: Oliver Ray..
Oliver Ray pernah mengkritik gerakan Islam dalam failure of Political Islam
"kalangan Islamis" katanya tidak menawarkan apapun kecuali gagasan moral."
Sejak terbitnya buku "failure of political islam" tahun 1994 sulit memang untuk memberikan jawaba riil berbentuk fakta dilapangan. Namun hari ini periode ke 2 pemerintahan AKP di Turki telah mendokontruksi tesis itu.
AKP (Adalet ve Kalkinma Partisi), di bawah pimpinan Erdogan yg saat ini menjadi Perdana Menteri Turki memenangkan pemilu dengan angka yg Fantastis.! kemenagan AKP pada tahun 2002 meraih 363 dari 550 kursi parlemen, Setara dengan 34%. Kemenangan kedua pada pemilu 2007 lebih hebat lagi, AKP meraih 341 kursi parlemen, setara dengan 47%. menang mutlak.
Yang mendekontruksi tesis Oliver Ray bukanlah kemenangan itu. Tetapi apa yg ada di balik kemenangan itu. Rakyat Turki menjatuhkan pilihan kepada AKP karena percaya merekalah yg mampu membawa harapan baru bagi Turki. Rakyat Turki memilih AKP agar seuai janji mereka, Turki meninggalkan masa-masa korupsi yg hanya membenamkan rakyatnya pada lumpur kemiskinan. Kemenangan ide dan pencitraan yg bertemu dengan harapan rakyat. Ini pada pemilu pertama mereka.
Kenaikan angka kemenangan di pemilu berikutnya bukan lagi karena faktor harapan dan pencitraan. Kemenangan fantastis itu lebih karena bukti, bahwa apa yg dijanjikan AKP itu benar. Bahwa harapan yg dibawa AKP itu bukan fatamorgana. AKP mampu menghadirkan profesionalisme dalam mengelola negara, membersihkan praktik-praktik korupsi yg sebelumnya menggurita. Memenuhi ekspektasi publik untuk lebih sejahtera, sekaligus berhasil mengembalikan relasi Agama, politik, dan negara "kemenangan AKP," kata cendikiawan Ikhwanul Muslimin Prof. Hamid Al-Ghazali, adalah kemenangan gagasan Islam moderat.
Di negeri kita ini baru saja ahad kemarin berakhir, munas Partai Dakwah  dan tidak tanggung-tanggung Munas ini diikuti oleh 2.700 Qiyadah Dakwah,
Sebagai bagian dari Umat Islam, kita tentu berharap bahwa Partai Dakwah, yg saat ini menjadi Partai Islam terbesar, bisa menjadi jawaban ke 2 terhadap kritikan Oliver Ray , Umat tidak hanya membutuhkan wacana, umat tidak akan kenyang dengan janji para Politisi. Semoga narasi baru, sebagaimana yg disamapaikan Anis Mata mampu membawa Partai Dakwah ini mengulang kesuksesan AKP, agar umat tersadar bahwa Islam adalah rahmtan lil`alamin agar hanya kalimat Allah ygt meninggi, agar tidak ada lagi yg menghina Agama ini.!

karenanya saya mengajak antum semua, kader Dakwah untuk bekerja..!
ayao bekerja untuk kemuliaan Islam ini
kita persembahkan buah-buah Dakwah ini untuk kejayaan Islam.."Allahu Akbar walilla ilham."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar